Minggu, 04 September 2016

Amalan Menundukkan Musuh



Kita sedapat mungkin harus memperkecil jumlah musuh. Namun tak jarang ada juga orang yang tak suka dan berniat buruk kepada kita.
Berikut ini adalah amalan untuk melemahkan orang yang memusuhi anda:
1. Allahumma inna naj’aluka fi nuhurihim wa na’udzubika min syururihim
Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.
2. Allahumma Anta’adudi wa nasiri, bika ahulu, wa bika asulu, wa bika uqatilu
Ya Allah, Engkau adalah lenganku. Engkau adalah Pembela-ku. Dengan pertolongan-Mu aku bergo dan, dengan pertolongan-Mu aku yang menyergap dan dengan pertolongan-Mu aku melawan.
4. Hasbunallaahu wa ni’amal-wakil.
Cukup bagi kami Allah sebaik-baik pelindung.
5. Allahummaj`al fi qalbi nuura, wa fi lisaani nuura. Waj`al fi sam’I nuura. Waj’al fi bashari nuura. Waj’al min min khalfi nuura wa min amaami nuura waj’al min fauqi nuura wa min takhti nuura. Allahumma a’thini nuura.
“Ya Allah jadikanlah hatiku ada cahaya, dan pada lidahku ada cahaya. Jadikanlah pada pendengaranku ada cahaya. Jadikanlah pada penglihatanku ada cahaya. Jadikanlah dari sisi belakangku ada cahaya dan dari sisi depanku ada cahaya. Jadikanlah dari sisi atas aku ada cahaya dan dari sisi belakangku ada cahaya. Ya Allah lingkupi aku akan cahaya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar